Haji Ruswa: Mudah- Mudahan PKS Indramayu di 2024 Mengalami Lompatan Peraihan Kursi

 

 

Indramayu, (Persepsi.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu- Jawa Barat, H. Ruswa M.pd.l mengatakan pihaknya mencanangkan target ditahun 2024 (Pemilu), PKS Indramayu dapat meraih lompatan angka 9 kursi dari posisi sekarang 2 kursi.

 

“Ini kalau 9 kursi dari 2 kursi itu bukan kenaikan tetapi lompatan, mudah- mudahan PKS di 2024 mengalami lompatan peraihan kursi,” tutur H. Ruswa dalam konferensi pers usai melakukan Musyawarah cabang (Muscab) DPC PKS se-Kabupaten Indramayu, bertempat di Hotel Trisula JI. Di. Panjaitan- Indramayu. Minggu, (4/4/2021).

 

Dalam konferensi pers itu, H. Ruswa didampingi Dr. Hj. Netty Prasetiyani Wakil ketua fraksi PKS DPR RI, Drs H. Anwar Yasin Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PKS, dan Subki sekretaris DPTD PKS Indramayu.

 

Dijelaskannya, Muscab tersebut dalam rangka meng SK kan dan melantik kepengurusan tingkat kecamatan atau DPC se-Kabupaten Indramayu.

 

“”Alhamdulillah, PKS di Kabupaten Indramayu sudah memiliki kepengurusan DPC 100%, dengan jumlah personil 154 orang. Mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, dan kaderisasi,” ujar H. Ruswa.

 

Kedepan, setelah Muscab atau konsolidasi tingkat kecamatan ini, berikutnya akan melanjutkan dengan konsolidasi tingkat ranting (desa). Ia menargetkan sebelum tahun 2021 berahir, konsolidasi seluruh kepengurusan PKS tingkat ranting se-Kabupaten Indramayu sudah selesai dilaksanakan.

 

“Setelah konsolidasi tingkat kecamatan, insyaallah kita akan lanjutkan konsolidasi tingkat ranting. Kita targetkan sebelum 2021 berahir seluruh kepengurusan PKS tingkat ranting se-Kabupaten Indramayu sudah selesai,” harapnya.

 

Kemudian, imbuh H. Ruswa, mudah- mudahan ditahun 2022 pihaknya dapat melakukan peningkatan kapasitas konsolidasi dan lainnya. Sehingga pada tahun 2023 seluruh struktur dan kader PKS sudah siap berkontestasi dengan kekuatan politik lain, untuk berlomba- lomba meraih kepercayaan publik melalui kepemimpinan dalam rangka mengurus masyarakat Indramayu.

 

“Mohon doanya, masyarakat Indramayu bahwa targetan PKS di 2024 mudah- mudahan bisa tercapai dan kita bisa berkontribusi lebih untuk masyarakat Indramayu,” pungkas H. Ruswa. (Candra)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *