Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna VII DPRD Sidang ke Dua Tahun 2021

LAHAT – (Persepsi.co.id) Rapat paripurna VII Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2021. Dalam rangka membahas Raperda usul Inisiatif DPRD Kabupaten Lahat Tahun 2021. Dengan agenda mendengarkan jawaban masing-masing komisi terhadap pandangan umum masing-masing fraksi, bertempat di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Lahat.Rabu (21/4/2021)

Adapun Rapat Paripurna VII Masa Persidangan kedua tahun sidang 2021 yang di buka oleh Pimpinan Sidang Fitrizal Homizi.ST dengan Agenda mendengarkan jawaban masing -masing komisi terhadap pandangan umum masing-masing fraksi.

Rapat Paripurna VII Masa Persidangam kedua tahun sidang 2021 yang dihadiri oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Wakil Ketua I Gaharu.SE MM, Wakil Ketua II Sri Marhaeni.SH, para Anggota DPRD Kabupaten, Assisten,Staf Ahli,Staf Khusus Bupati, dan jajaran OPD.

Dalam rangka membahas raperda usul inisiatif DPRD Kabupaten Lahat Tahun 2021, terhadap pandangan umum masing-masing fraksi, dalam penyampaian masing-masing fraksi yang diawali oleh Komisi 1 dengan juru bicara Munawir Safe’i.SH MH. Kemudian dilanjutkan dengan Komisi 2 juru bicara Andriansyah, Komisi 3 juru bicara Edwar Alamayah dan Komisi 4 juru bicara Wiwin. Sementara itu masing-masing fraksi telah menyampaikan pandangan umum terhadap raperda kabupaten lahat tahun 2021.(Kominfo/Elp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *