Gaido Foundations: lakukan Perlombaan Tahfidz Qur’an Tingkat TK dan SD

Persepsi.co.id| Ketua panitia Bazar dan ramadhan 1442 H. Muhammad Rikza menyampiakan, bahwa acara ini persembahan dari Gaido Foundations yg di lakukan di kawasan wisata halal baduy outbound di mulai 19 april 2021 dan akan berakhir pada tanggal 12 mei 2021. Alhamdulilah sudah berjalan selama 14 hari dan hari ini masuk hari ke 15 mengadakan perlombaan Tahfidz qur’an yang di ikuti sebanyak 18 peserta tingkat TK dan SD.
Dalam perlombaan di Gaido Foundations Baduy outbound,3/5/21

Kegiatan wisata hallal baduy outbound dihadiri oleh warga terdekat dan orangtua para peserta dengan menggunakan protokol kesehatan covid-19.

Muhammad Rikza menjelaskan,
Kegiatan perlombaan Tahfidz Qur’an tingkat TK dan SD hari ini di pandu oleh dewan juri Ust. Mupid dari Ponpes  Madarijul’Ulum Watahfdzul Qur’an, ust Mupid adalah salah satu dewan juri di acara MTQ di provinsi, dan di saksikan oleh Muhammad Hasan Gaido Founder Gaido Foundations, dan ust.Udin Saprudin.

Muhammad Rikza menuturkan,
di perlombaan tahfidz Qur’an ini di menangkan oleh ananda khoirul Azam  dari kp.Cipanganten Baros di peringkat ke 3(tiga), adinda Muntafi’ah dari kp.Cipanganten Baros di posisi ke 2 (dua), dan ananda M. Raihan Mutrado dari kp. Cisolong Tengah Baros di peringkat ke 1(satu).

Hadiah akan di serahakan oleh panitia Gaido Foundation pada hari senin 10 mei 2021 di kawasan wisata Hallal Baduy Outbound di saat acara seremoni penutupan acara. Semoga kegiatan ini menjadi syiar islam di bulan suci Ramadhan tutur,” Muhammad Rikza.

Muhammad Ghazi sebagai direktur Eksekutif Gaido Foundations mengucapkan selamat kepada pemenang dan kepada yg belum juara ayo semangat untuk belajar lagi agar bisa mengikuti para juara hari ini sebagai kebanggaan orang tua dan kita semua dan hadiah yang di dapat bermanfaat bagi para pemenang.

Di sesi akhir acara, Direktur PT.BISNIS BANTEN Muhammad Rikza mengapresiasi para peserta dengan membagikan hadiah berupa buku tulis ke semua peserta lomba.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *