Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Bagikan Ratusan Masker, Hand Sanitizer dan Takjil

TANGERANG, (Persepsi.co.id) – BPJS Ketenagakerjaaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Tangerang Cimone mengadakan kegiatan employee volunteering di bulan ramadhan dengan membagikan ratusan masker, hand sanitizer dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengendara di Kota Tangerang.

Saat ditemui, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone Yan Dwiyanto mengatakan dengan di bagikannya masker dan hand sanitizer tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

“Hari ini kami baru saja membagikan sebanyak 100 masker, 100 hand sanitizer dan juga takjil kepada masyarakat. Dimana dengan kegiatan ini pembagian masker dan hand sanitizer ini dapat mengantisipasi dan menekan angka penyebaran Covid-19. Dan kami juga membagikan takjil gratis karena lokasi kantor kami dilalui banyak pekerja-pekerja yang berada di kawasan industri yang memang pulang melalui jalur ini”. ujar Yan. Jumat, (07/05/2021).

Yan menjelaskan bahwa program Employee Volunteering tersebut rutin digelar setiap tahun.

“Employee volunteering ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tangerang Cimone terhadap masyarakat sekitar, dan kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun,” jelas Yan.

Yan menambahkan, “biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan ini, murni swadaya dari seluruh Karyawan/ti BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone, walaupun sedang dilanda pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala dalam membantu sesama, ini merupakan bukti nyata tanggungjawab kami dan kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar,”.

Pembagian 100 masker, 100 hand sanitizer dan takjil secara gratis ini dilaksanakan di area sekitar kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cimone dan seluruh karyawan turut langsung ikut berpatisipasi untuk membagikannya. Dan kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pengendara di jalan dan masyarakat sekitar lingkungan kantor.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi orang banyak dan insya allah menjadi berkah dan ibadah bagi kami dan mudah-mudahan wabah ini bisa segera usai,” tutup Yan. (BP)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *