Bina Nelayan, Guna Optimalisasi Hasil Perikanan Pandeglang

Pandeglang ,(persepsi.co.id)- Kepala Dinas Perikanan (Diskan) Kabupaten Pandeglang Suaedi Kurdiatna didampingi Kepala Seksi Nelayan Bidang Perikanan Tangkap #Hardiansyah pagi ini melakukan pertemuan dengan Nelayan dan para Bakul di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) 3 Labuan, Minggu (30/5).

Ya, pertemuan ini bentuk upaya kita Diskan Pandeglang dalam melakukan Pembinaan kepada Nelayan dan juga para Bakul agar terjalin Komunikasi yang baik, mendengar keluh kesah mereka dan sekaligus nengarahkan mereka, kata Suaedi.

Ia juga melanjutkan bahwa dengan adanya komunikasi yang terjalin harmonis, tentu tujuan akhirnya adalah meningkatkan Hasil Perikanan agar Ekonomi Nelayan lebih terangkat sehingga Nelayan Pandeglang sejahtera, dan secara otomatis dapat mendongkrak Nilai PAD Sektor Perikanan Kabupaten Pandeglang, harapnya.

Pertemuan ini difasilitasi oleh Manajer TPI 3 Labuan @yogis.sn usai proses Lelang Ikan di TPI tersebut, “iya jadi seperti biasa Nelayan pulang Melaut kemudian dilakukan Lelang rutin setiap pagi alhamdulilah hasil Tangkapan para Nelayan terbilang bagus, kemudian setelah lelang Nelayan dan para Bakul tidak bubar dulu melainkan mengikuti pertemuan dengan Pak Kadis”, tutur Yogis.(bin)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *