Bupati Pandeglang Menerima Kunjungan Anggota DPR RI

Pandeglang,(persepsi.co.id)-Kunjungan Kerja Komisi 1 DPR RI ke Kabupaten Pandeglang dengan Ketua Rombongan Rizki Aulia Rachman Natakusumah. Bupati Pandeglang Irna Narulita, menyampaikan dalam kesempatan ini, masih ada kesenjangan digital dibeberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang. Pandeglang merupkan daerah tujuan wisata, dan berharap didukung dengan infrastruktur digtal.

Rizki Aulia Rahman mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangan komisi I kesini, ingin menghadirkan solusi untuk kesenjangan signal yang ada di Kabupaten Pandeglang, padahal jarak Pandeglang ke Ibu Kota Negara hanya 110 km. Tujuan inti adalah kita mahami adanya disparitas yang dirasakan masyarakat.

Danny Januar Ismawan Direktur Layanan TI Badan aksebilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI). Bakti, melakukan intetvensi untuk dapat menyediakan jaringan telekomunikasi. Ada dua program yang dapat menyasar kepadq masyarakat berupa BST Bakti 4G di 1658 titik seluruh Indonesia yang diprioritaskan untuk wilayah 3 T. Masih 12.508 titik desa dan 9.313 yang akan dituntaskan oleh Kementerian Kominfo. Di Pandeglang rencananya ada 31 akses yang akan dibangun dari bhakti. Kantor Desa, Puskesmas dan sekolah.(bin)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *