Polsek Serang Bagikan Masker Ke pengunjung Cafe

SERANG,(persepsi.co.id) – Personel Polsek Serang melaksanakan program giat PPKM BM yaitu membagikan masker di Cafe Pojok Garasi di Kota Serang, Sabtu (21/06/2021) malam hari.

Kapolsek serang Kompol Bambang Wibisono membenarkan giat anggotanya, Ia mengatakan pihaknya membagikan masker sekitar 150 buah.

“Pembagian masker ini adalah salah satu upaya Polsek Serang untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Hukum Polsek Serang ” kata Kapolsek Kompol Bambang Wibisono.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid- 19, Selain membagikan masker, Personal saat melakukan PPKM BM menekankan kepada warga untuk menerapkan prokes 5 M.

“Hingga sekarang Covid- 19 ini masih mengacam, jadi kita menekankan kepada warga untuk paham dan pentingnya pola hidup sehat untuk mencegah penyabaran Covid-19,” kata Bambang.

Selain itu, Bambang menjelaskan, Personelnya juga mengimbau masyarakat khususnya pemuda untuk menjaga kamtibmas.

” Kita harap Pemuda jangan untuk tauran, lebih baik mengisi keseharian yang lebih baik dan berguna di tengah tengah masyarakat, jika diisi dengan hal hal baik, pastinya wilayah kita akan aman khususnya di wilayah Hukum Polsek Serang,” jelasnya. (Srd)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *