Pandeglang Akan Segera Memiliki Pelabuhan Perikanan Terpadu

Tanggerang, (persepsi.co.id) – Kepala Dinas Perikanan (Kadiskan) Kabupaten Pandeglang Suaedi Kurdiatna mengikuti Rapat Koordinasi dan Rekonsiliasi Aset P3D Kelautan dan Perikanan Wilayah Provinsi Banten.
Usai Rapat Rekonsiliasi, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serah Terima Aset Kelautan. “Insya Allah, mimpi Kabupaten Pandeglang memiliki Pelabuhan Perikanan akan segera terealisasi, seiring dengan ditandatanganinya berita acara rekonsiliasi asset kelautan”, ucap Kadiskan.

Sebelumnya, berdasarkan ketentuan Pasal 6 huruf b undang-undang Nomor 19 tahun 2019 tentang Perubahan kedua atas undang-undang Nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bertugas melakukan koordinasi dengan Instansi yang berwenang melaksanakan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dan Instansi yang bertugas melaksanakan Pelayanan Publik.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka KPK Direktorat Korsup Wilayah II, melakukan kegiatan Rapat Koordinassi dan Rekonsiliasi Aset P3D (Personil, Pembiayaan, Prasarana dan Sarana serta Dokumen) Kelautan dan Perikanan di Wilayah Provinsi Banten, yang dilaksanakan di Novotel Hotel Tanggerang pada Rabu (9/6).

Selanjutnya Peserta Rapat terdiri dari Pemprov Banten, Pemkab Tanggerang, Pemkab Serang, dan Pemkab Pandeglang yang terdiri dari Sekda, Inspektur, Ka BPKA serta Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dimana masing-masing Pemda maksimal mendelegasikan 6 orang dan diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan, mengingat kegiatan dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *