Bupati Asahan Dan Forkopimda Tinjau Vaksinasi Tahap II Di Gedung Serba Guna Kisaran

Kisaran ( Persepsi.co.id ) Bupati Asahan bersama unsur Forkopimda lainnya meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 tahap II yang dilaksanakan di gedung Serbaguna jalan Mahoni Kisaran, Sabtu (24/07/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan untuk 5 Kecamatan yang berada di bawah naungan Polsek Kota Kisaran ini merupakan kerja sama antara TNI / Polri dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan diikuti sebanyak 2.772 orang peserta.

Dalam peninjauan itu, Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan bahwa vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut dari vaksinasi tahap I yang telah dilaksanakan pada saat peringatan HUT Bhayangkara ke – 75. Kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tahap I pada HUT Bhayangkara kemarin diharapkan dapat hadir kembali untuk mengikuti vaksinasi tahap II.

Sedangkan terkait informasi mengenai tidak adanya obat anti virus di Kabupaten Asahan, Bupati H. Surya BSc menyatakan telah berkomunikasi dengan Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Memang saat ini obat anti virus itu diprioritaskan diwilayah Bali dan Jawa. Namun begitu Insya Allah dalam waktu dekat ini obat anti virus tersebut akan segera didatangkan ke Kabupaten Asahan, ujar Bupati.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam kesempatan itu menegaskan bahwa pihaknya bersama dengan unsur Forkopimda lainnya akan bergotong – royong membantu Pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam peninjauan itu Bupati H. Surya BSc terlihat didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Danyon 126/KC Letkol Inf. Dwi Widodo SH, M.Han, perwakilan Dandim 0208/Asahan, perwakilan Danlanal Tanjung Balai Asahan, OPD Terkait, dan jajaran Polres Asahan.( Bangun )

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *