Dukung Akselarasi Vaksinasi Nasional, Polda Banten Gelar Vaksinasi Tingkat Pelajar

SERANG, (persepsi.co.id) – Polda Banten kembali gelar Vaksinasi go to School di kota Serang yang bertempat di SMK Negeri 1 Kota Serang, Jum’at (03/09).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto yang didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, PJU Polda Bnayen, Kapolres Serang Kota Akbp Maruli Ahiles Hutapea, Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Soehardono melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi go to school yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Banten dan RS Bhayangkara.

Vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Akpol 1995.

Salah satu perwakilan Akpol 1995 Kombes Pol Nunung Syaifuddin mengatakan, “Saya mewakili rekan-rekan 95, pagi hari ini Alhamdulillah Akpol 95 atau nama batalyon Patriatama kami menyelenggarakan baksos berupa vaksinasi dan pemberian bantuan sosial,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah.

“Dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19, hari ini kita melaksanakan vaksin sebanyak 1600 lebih siswa SMKN 1 Kota Serang, pertama lebih kurang 800 siswa. Kita juga melaksanakan kegiatan di Polres jajaran karena target kegiatan kami adalah untuk wilayah Banten sebanyak 3.000,” ucapnya.

Lanjutnya, “Sementara secara nasional, dari Patriatama yang hari ini melaksanakan di 13 Polda, yang tadi kita sama-sama menyaksikan live streaming bersama dengan bapak Kapolri targetnya adalah sebanyak 3000”.

Terakhir Nunung juga menyampaikan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolda dan Wakapolda Banten yang sudah mendukung kegiatan kami selama di Banten. Semoga ini bermanfaat,” tutupnya. (Bidhumas)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *