Peduli Pentingnya Kesehatan, Kanwil Kumham Banten Terima Penyuluhan Kesehatan dan Olahraga Bersama Sekretariat Jenderal Kemenkumham

Serang, (persepsi.co.id) – Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kembali menyelenggarakan Pembinaan Jasmani bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan diikuti serentak oleh jajaran Unit Utama, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM melalui media telekonferensi, Jum’at (03/09). Pembinaan ini merupakan upaya yang dilakukan karena kepedulian pentingnya kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini.

Kegiatan yang telah terlaksana pada pekan keempat ini diisi oleh kegiatan senam tera peregangan dan persendian serta senam kesegaran jasmani yang kemudian dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan/ Telemedicine secara Virtual serta Ruang Konsultasi Kesehatan secara Virtual oleh Tim Dokter Balitbangkumham.

Kegiatan telemedicine/penyuluhan kesehatan mengangkat tema “Imunitas Versus Covid-19” dengan mengundang moderator Doris Simamongkir dan narasumber Iris Rengganis yang merupakan Dokter spesialis penyakit dalam dan imunologi RSPI Jakarta. Dibahas dalam paparan mengenai jenis vaksin dan efektivitasnya.

Dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, serta seluruh jajaran baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. (Humas Kanwil Banten)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *