BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Peringati Hari Pelangganan Nasional 2021

TANGERANG, (Persepsi.co.id) – BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper kembali meningkatkan kualitas pelayanan melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Hari Pelanggan Nasional yang setiap tahunnya diperingati oleh BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper merupakan sebuah sarana untuk meningkatkan semangat dan komitmen dalam pelayanan kepada peserta.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari ini diadakan dengan cukup meriah, yang mana kantor dihias sedemikian rupa dengan berbagai macam asesoris, termasuk kostum petugas. Kantor Cabang juga menyediakan berbagai macam souvenir khas hari pelanggan nasional yang memang sengaja dipesan untuk dibagikan kepada peserta klaim melalui kegiatan kuis edukatif peserta.

Para peserta BPJAMSOSTEK yang menikmati pelayanan secara langsung di Kantor Cabang Tangerang Batuceper, Senin (6/9/2021) mendapatkan bingkisan souvernir berupa paket madu, mug, snack dan minuman. Pemberian secara cuma-cuma alias gratis ini tanpa pandang bulu. Siapapun mereka, para peserta aktif yang melakukan pelayanan di kantor cabang, mendapatkan satu souvenir. Adapun hadiah yang kami berikan dalam bentuk mysteri box, bagi peserta layanan yang dapat menjawab pertanyaan kuis.

Kepala BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper, Alpian, mengatakan peringatan Hari Pelanggan Nasional berlangsung selama satu hari ini dapat dijadikan momentum untuk selalu konsisten dan senantiasa memberikan yang terbaik kepada para peserta BPJAMSOSTEK dimanapun berada.

“Perayaan tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena imbas Covid-19, semua perayaan yang menyebabkan kerumunan massa, diminimalisir. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Kami Kantor Cabang Tangerang Batuceper menyuguhkan suasana di ruang layanan yang berbeda dari biasanya, yaitu dengan mendekorasi ala bioskop, demi mengobati kerinduan peserta klaim yang sudah lama tidak dapat mengunjungi bioskop karena pandemi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa suasana di Kantor Cabang tersebut memang nampak berbeda. Petugas yang mengarahkan peserta pengunjung sambil memberikan popcorn dan tiket. Ruang layanan pun di sulap dan ditambahkan layar besar untuk menonton. Salah satunya adalah video launching JMO, aplikasi terbaru BPJAMSOSTEK, yang ke depannya akan menjadi platform pencairan klaim yang mudah dan cepat.

“Meski tidak bisa lebih interaktif dan meriah, namun tidak mengurangi esensi perayaan Hari Pelanggan Nasional. Kami ingin menghadirkan sesuatu yang unik, kreatif dan bermanfaat bagi peserta. Tidak hanya sekedar berbeda, tapi berupaya memberikan pelayanan prima. Dan dalam kondisi apapun, kami selalu setia melayani dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Alpian juga berharap, peringatan hari pelanggan nasional 2021 seyogyanya dapat memberikan kesan positif di hati para pelanggan.

“Melalui semangat prima, BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper optimis dapat terus meningkatkan cakupan kepesertaan demi terwujudnya perlindungan sosial dan kesejahteraan bagi setiap pekerja di Indonesia,” tutupnya.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *