Sinergitas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Koramil Mancak, monitoring Musyawarah Desa

Cilegon,(persepsi.co.id) – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, menekankan kepada personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk selalu bersinergi dengan Babinsa Koramil Mancak dalam pelaksanaan kegiatan yang ada di Desa, sebagai wujud implementasi salah satu point dalam Program Commander Wish Kapolda Banten, yaitu “GUYUB TNI-POLRI”.

Menindaklajuti atensi Kapolsek Mancak tersebut, AIPDA S. Prayogi, A.Md sebagai Bhabinkamtibmas Desa Batukuda bersama Babinsa SERKA Aep Mulyana, hadir dan memonitor pelaksanaan kegiatan musyawarah tingkat Desa Batukuda yang di laksanakan di Kantor Desa tersebut.

S. Prayogi menjelaskan bahwa kegiatan musyawarah tersebut merupakan agenda rutin tahunan guna menentukan seluruh rencana program pembangunan Desa Batukuda di tahun 2022, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : dari unsur Pemerintahan Kecamatan Mancak, Pjs Kades berikut Staff Desa Batukuda, BPD Batukuda termasuk undangan yang terdiri dari para ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, ”Jelasnya.

Terkait saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, dihimbau kepada para hadirin yang datang untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, sebagai upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus covid-19, “imbuhnya.

Kapolsek Mancak berharap dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengawal dan memonitoring kegiatan di setiap Desa, dapat menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya

(Mck News)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *