DPP LSM Penjara Gelar Peringatan HUT ke-13 Serta Pemberian SK DPC LSM Penjara Kabupaten Indramayu

Indramayu, (Persepsi.co.id) – Dalam memperingati hari ulang tahun Lembaga swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Lsm Penjara) yang ke 13, Dewan pimpinan Pusat (DPP) seperti biasa seperti “tahun sebelumnya. adakan acara potong Tumpeng dan Kue di halaman Kantor DPP Lsm Penjara di perum Kertasari blok 05 No 209 Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (24/09/21).

Dalam acara ulang Tahun,dihadiri ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Penjara Agung Setiawan didampingi oleh Sekjen Tonny Supriadi S.H.,M.H., Ketua DPC kabupaten Cimais,DPC kabupaten Kuningan, DPC kabupaten Majalengka, Winata Ketua DPC kabupaten Indramayu, DPC kabupaten Bandung, ketua DPC kabupaten kota Cirebon Dan Sumber Cirebon, DPC ketua kabupaten Bogor, DPC Ketua kabupaten Tasik berserta pengurus dan jajarannya.

Diakhir acara sehabis potong tumpeng dan dilanjut dengan pemberian penetapan atau pengukuhan SK, yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum langsung kepada Winata selaku ketua DPC Kabupaten indramayu, Bogor dan Kuningan.

ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Penjara Agung Setiawan, mengimbau Kepada semua DPC kabupaten yang dikukuhkan dan di SK kan untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan. Sesuai dengan Anggaran dasar Lembaga.

“saya berharap untuk DPC kedepannya secepat nya membentuk tingkat PAC diseluruh kecamatan menjadi lebih baik dan menjaga marwah dan martabat LSM Penjara,” ujarnya.

Winata ketua Dpc Lsm Penjara Indramayu
Mengucapkan terimakasih kepada DPP, DPD dan seluruh Ketua DPC dan pengurusnya yang mengadiri acara HUT ke 13 tersebut. (Candra/rls)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *