Wahidin Halim : Keberhasilan Banten Adalah Keberhasilan Kita Bersama

Banten, (persepsi.co.id)
Gubernur Banten Wahidin Halim menegaskan, dirinya bisa bekerja sama baik dengan Wakil Gubernur Andika Hazrumy. Melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat Banten.

“Kita ini keluarga dalam Provinsi Banten. Selamat berulang tahun. Kita doakan semoga Pak Andika diberikan sukses, sehat, keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah serta terkabul cita-citanya,” ungkap Gubernur WH saat merayakan HUT ke-36 Wagub Andika di salah satu rumah
makan di Kota Tangerang, Kamis (16/12/2021).

“Saya mengenal Pak Andika sebagai seorang yang santun, baik, selalu menghormati, dan mengikuti apa yang dianggapnya benar,” tambahnya.

Dikatakan, sebagai senior, dirinya menganggap Wagub Andika sebagai adik, bahkan anak dan siap membimbing.

“Jadi apa yang dikatakan orang lain itu adalah isu-isu yang tidak tahu hubungan kita,” ungkap Gubernur WH.

“Keberhasilan yang dicapai oleh Provinsi Banten adalah keberhasilan kita bersama, yang kita capai bersama,” tambahnya.

Masih menurut Gubernur WH, usia Wagub Andika masih muda. Target dan karirnya masih panjang.

“Man jadda wa jadda, siapa yang bersungguh akan berhasil,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Andika Hazrumy mengungkapkan di ulang tahunnya ke-36 berdoa semoga diberikan kesehatan dan diberikan kekompakan dengan Gubernur Wahidin Halim untuk menjalankan tugas-tugas memberikan pelayanan masyarakat Provinsi Banten.

“Alhamdulillah kebersamaan ini terjalin dan terjaga seperti keluarga. Kedepan kita harus fokus untuk bagaimana menyelesaikan tugas -tugas memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Banten,” katanya.

Sebagai informasi, hari ini, 16 Desember 2021, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menginjak usian ke-36 tahun.  Hari ulang tahunnya tersebut dirayakan secara sederhana bersama Gubernur Banten, Wahidin Halim dan kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.(red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *