Lapas Perempuan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas

Tangerang,(persepsi.co.id)-Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Masjuno. Di Ruang Binapi, Selasa 18 Januari 202. Kegiatan tersebut di hadiri Kadivpas Banten, Kepala LPP Tangerang Tandatangani Deklarasi Janji Kinerja.

Dalam sambutannya, Kadivpas juga menyampaikan pesan dari Kakanwil yaitu dalam pelaksanaan tugas harus dilakukan dengan 3 hal yaitu sesuai SOP, penuh semangat dan integritas yang tinggi. Masjuno juga menyampaikan bahwa organisasi yang maju berasal dari mindset para anggota organisasi yang ingin maju menuju perubahan yang lebih baik. “Kepada seluruh pegawai agar senantiasa bersyukur dengan pekerjaan serta hargai profesi dan kantor sebagai tempat kita untuk menunjukkan kinerja terbaik,” katanya.

“Deklarasi Janji Kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan,” imbuh Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tangerang, Esti Wahyuningsih menyatakan Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang akan berusaha mengoptimalkan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Pakta Integritas.

“Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang akan memakasimalkan pekerjaan serta hargai profesi dan kantor sebagai tempat kita untuk menunjukkan kinerja terbaik,” pungkasnya. red

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.