Perkuat Sinergitas, Karutan Serang bersama Kabapas Serang dan Kalapas Cilegon Kunjungi Dirnarkoba Polda Banten

KOTA SERANG – Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Serang bersama Kabapas Serang dan Kalapas Cilegon sambangi Dirnarkoba Polda Banten.

Kegiatan dilaksanakan di Polda Banten sekitar Pukul 14:00 sd 15:00 yang disambut langsung oleh Direktur Narkoba Polda Banten beserta jajarannya. Selasa, (18/01).

Saat ditemui, Karutan Serang Dody Naksabani mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini dalam rangka berkoordinasi sesama Aparatur Penegak Hukum (APH) serta meningkatkan sinergitas antar instans.

“Hari ini kami baru saja bersilaturahmi dengan Dirnarkoba Polda Banten, dimana kedatangan kami kesini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara APH,” ucapnya.

Dody Naksabani juga menjelaskan bahwa kedatangannya sekaligus juga untuk menyampaikan bahwa program Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) akan mampu diraih salah satunya dengan membangun sinergi yang baik dengan instansi penegak hukum setempat.

Sementara itu, Dirnarkoba Polda Banten sangat senang atas kunjungan Karutan Serang, Kalapas Cilegon dan Kabapas Serang. Pihaknya akan terus meningkatkan sinergi ini, bahkan jika diizinkan pihaknya berencana akan bergantian mengunjungi lapas dan bapas.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *