Saat Menutup Futsal Turnamen Open 2022 BMI Asahan.Ini Kata Wakil Bupati

Kisaran ( Persepsi.co.id ) Futsal Turnamen Open 2022 BMI Kabupaten Asahan diharapkan dapat menyambung tali silaturahmi dan menambah sportivitas generasi muda serta menjauhkan diri dari penyalagunaan narkoba khususnya generasi muda.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dalam sambutannya ketika menutup Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Asahan yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Kisaran, Minggu (16/01/2022) malam.

Dikatakannya kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun dan ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya. Karena selain dapat menjadi ajang pencarian bakat, turnamen – turnamen seperti ini juga dapat mencegah generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya kepada para pemenang diharap jangan cepat merasa puas dengan hasil yang diperoleh, tetapi tingkatkan terus kemampuan kalian. Dan kepada yang kalah jangan pula putus asa. Karena ini bukan akhir dari perjalanan kalian, tetapi ini adalah awal dari prestasi yang akan kalian capai, ujar Taufik dalam bimbingannya.

Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Adi Candra Pranata SH dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen tersebut dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 13 sampai dengan 16 Januari 2022 dan diikuti oleh sebanyak 57 Tim dari 6 Kabupaten/Kota, Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara, Pematang Siantar dan Medan.

Diakhiri kegitan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama tamu dan undangan lainnya menyerahkan hadiah kepada para pemenang yakni Juara I BRI A Kisaran, Juara II Arumi PLS Siantar, Juara III Queen FC dan Juara IV Naga Berkisar.(Bangun)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *