BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Jalin Kerjasama dengan RS Mandaya Royal Hospital Puri

TANGERANG, (Persepsi.co.id) – Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri kini resmi menjadi Rujukan untuk Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) setelah ditandatangani perjanjian kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Tangerang Batuceper atau saat ini disebut sebagai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK). (4/3/2022).

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Batuceper mengucapkan “Terimakasih kepada RS Mandaya Hospital Group telah melakukan kerjasama ini seperti yang kita ketahui RS Mandaya merupakan Rumah Sakit International dengan failitas-fasilitas dan dokter sepesialis yang lengkap dengan teknologi terkini, karena dengan ditandatangani perjanjian kerja sama ini tentunya kami berharap dapat memberikan pelayanan kepada perusahaan khususnya tenaga kerja bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja dengan semakin banyak RS rujukan tentunya dapat memberikan kemudahan bagi peserta ketika mengalami risiko.

Pelayanan pengobatan terhadap resiko kecelakaan kerja yang diberikan sampai sembuh dan diberikan tanpa batasan plafon sepanjang sesuai kebutuhan medis (medical need) dan ketentuan yang berlaku

Tidak hanya memberikan pelayanan pengobatan dan perawatan, Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) juga harus memastikan setiap peserta yang membutuhkan perawatan lanjutan akan mendapatkan pendampingan yang lebih komprehensif, melalui penilaian kelaikan kerja (Fit to Work) dan Program Kembali Bekerja (Return to Work) BPJAMSOSTEK untuk memastikan proses pemulihan peserta dapat berjalan secara tuntas mulai dari perawatan di rumah sakit hingga peserta BPJAMSOSTEK dinyatakan dapat kembali bekerja.

Sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJS Ketenagakerjaan siap memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada pekerja yang terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan, yang terdiagnosis sebagai kasus penyakit akibat kerja (PAK). Perlindungan baik Kecelakaan Kerja maupun Penyakit Akibat Kerja termasuk dalam layanan Program Jaminan Kecelakaan Kerja . Dimana seluruh biaya pengobatan perawatan pasien terdiagnosis PAK yang dilayani di RS MANDAYA akan ditanggung penuh oleh BPJS Ketenagakerjaan  sesuai dengan prosedur yang berlaku, Ujar Alpian.

CEO Mandaya Hospital Group dr. Anastina Tahjoo menuturkan,” RS MANDAYA siap memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta BPJAMSOSTEK. RS MANDAYA sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan memiliki fasilitas lengkap dan dokter dari berbagai spesialisasi dan subspesialisasi, RS MANDAYA siap menjadi pusat rujukan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan dan tentunya kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Dengan semakin bertambanya Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) tentunya kami dapat memberikan kemudahan dan pelayananan yang terbaik untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan ketika mengalami risiko.”

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.