Bulan Suci Ramadhan,Kodim 0601/Pandeglang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Pandeglang- persepsi.co.id,
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan puasa Ramadhan ini, ditambah masih situasi Pandemi Covid-19, Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan kegiatan pembagian makanan dan takjil kepada masyarakat di yang melintas di depan Makodim, Selasa (26/04/22)

Suasana puasa dibulan Ramadhan selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha esa juga sebagai sarana memupuk rasa peduli terhadap sesama, terlebih kepada warga kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi Mengatakan kegiatan ini sebagai bentu kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H / 2022 M kepada warga sekitar.

“Berbagi terhadap sesama merupakan wujud nyata Kodim 0601/Pandeglang dalam membantu warga memberikan Takjil yang tengah menjalankan ibadah puasa, kami bagikan makanan ini di jalan tepat depan makodim kepada warga yang melintas menjelang sesaat berbuka puasa.” tandasnya.

Salah seorang warga mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI khususnya Kodim 0601/Pandeglang yang telah memberikan takjil jelang buka puasa dengan mengucapkan banyak terimakasih.

“Alhamdulillah dengan takjil ini, saya bisa berbuka puasa tepat waktu,” ucapnya.

Dari pantauan awak media dilokasi, para pengendara yang melintas juga rela mengantri dan terlihat sangat senang dengan penuh senyuman untuk menerima takjil gratis yang diberikan para istri TNI dan anggota TNI tersebut.(**)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.