Dapat Akreditasi Baik, Magister Ilmu Komunikasi Untirta Rayakan lewat Halalbihalal

SERANG, (Persepsi.co.id) – Guna merekatkan dan memperkuat tali silaturahmi, mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melangsungkan acara halalbihalal bertempat di Aula Gedung Doktoral Pascasarjana Untirta, Kampus Untirta, Pakupatan, Kota Serang, Kamis (19/5/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan Fisip Untirta sekaligus Dosen Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi Untirta Rachmi Winangsih, Kepala Program Studi (Kaprodi) Rd Nia Kania Kurniawati serta jajaran dosen di Magister Ilmu Komunikasi serta mahasiswa.

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi (Himikom) Achmad Faisal, acara ini merupakan sesuatu yang spesial karena selama ini dosen, alumni dan mahasiswa lebih banyak bertemu lewat daring.

“Selama pandemi ini kan perkuliahan berlangsung melalui online, jadi kita pertemukan saja di acara ini,” ujar Faisal.

Faisal mengatakan, acara yang berlangsung hangat dan khidmat ini dihadiri juga oleh angkatan 2019, 2020, dan angkatan 2021 Magister Ilmu Komunikasi Untirta. Ia menambahkan, acara ini juga dihiasi dengan penyerahan piagam penghargaan torehan Akreditasi Baik oleh Prodi Magister Ilmu Komunikasi.

Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi Untirta Rd Nia Kania Kurniwati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para mahasiswa yang menginisiasi acara ini.

“Kami para dosen juga ingin tahu dan kenal dengan mahasiswa kami, selama ini hanya bisa melihat melalui layar,” ungkapnya.

“Semoga cepat lulus dan ilmu yang didapat bisa bermanfaat di bidang pekerjaan masing-masing,” kata Nia. (*)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.