Terus Berproses Wujudkan Pelayanan Prima, Inspektur Wilayah I Kemenkumham Kunjungi Lapas Serang

SERANG – Dari Rutan Serang kunjungan kerja Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI bergeser ke Lapas Serang dan masih didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan yang juga merangkap sebagai Plh. Kepala Kantor Wilayah, Masjuno dan Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf pada hari Kamis (19/5/2022) ditunjukan meninjau lokasi ruang pelayanan terpadu, blok hunian serta dapur sehat yang mana Irwil I, Icon Siregar menyampaikan kepada Kepala Lapas Serang bahwa agar penyajian makanan kepada WBP di Lapas Serang seutuhnya dalam memberikan pelayanan terbaik.

Icon juga memberikan arahan seputar langkah-langkah yang harus ditempuh Kepala Lapas Serang dan jajaran dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK di Lapas Serang melibatkan seluruh komponen yang ada di dalamnya, namun peran Kepala Lapas dan para pejabat struktural sebagai role model sangatlah menunjang guna mencapai tujuan”, ujar Icon.

Pada kesempatan itu, Icon juga menyapa seluruh warga binaan Lapas Serang. Selain menyapa, Icon juga memberikan motivasi dan menghibur para warga binaan dengan berdoa dan bernyanyi bersama.

Icon meminta agar warga binaan mensyukuri jalan Tuhan dan jika sudah bebas nanti harus punya tekad akan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sementara, Plh. Kakanwil Banten, Masjuno mengatakan bahwa kedatangan Bapak Irwil I menjadi spirit baru bukan hanya untuk Jajaran Kanwil Banten, Lapas dan Rutan saja tetapi juga untuk para warga binaan.

“Arahan Bapak Irwil I seputar pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM tentu sangat kami terima untuk terwujudnya reformasi birokrasi sebagaimana yang telah dicanangkan, pembangunan ZI terus berproses dan tentu saja kami akan terus melakukan pembenahan untuk kedepannya,” kata Juno sapaan akrab untuk Plh. Kakanwil Banten ini.

(ZR)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.