Wabup Hadiri Musda III Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Lebak

Lebak, ( Persepsi.co.id) – Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Ke III Kabupaten Lebak Periode 2022-2027 di Wisma Bangkit Rangkasbitung, Rabu (18/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Lebak Ucuy Mashyuri Sajim, Unsur Forkopimda Lebak, Ketua DPW Banten Masyhudi, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Utama Serang Didin Haryono, Ketua Pokjawas dan Pengurus Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah Negeri serta Ketua DPC PGMI se-Kabupaten Lebak

Wabup Lebak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terkait dengan penyelenggaraan Musda III DPD PGMI Lebak, dimana menurut Wabup para guru melalui Musda ini akan di uji tingkat kedewasaannya dalam berorganisasi terlebih dalam menentukan seorang pemimpin.

Wabup juga menambahkan pentingnya guru, dimana guru menurut Wabup merupakan modal dasar pembangunan manusia yang berkualitas dan berakhlakul karimah.

“Di Musda ini kita harus memberikan contoh bagi anak-anak kita bagaimana sebuah musyawarah untuk mencapai kesepakatan dengan suasana kekeluargaan dan tentunya kondusif, dan kalau sampai terjadi keributan dalam Musda ini, jujur saja saya meragukan keilmuannya” Tegas Wabup Lebak yang disambut tepuk tangan oleh para peserta Musda.

Sementara itu Ahmad Furqon, selaku Ketua Panitia Acara mengatakan pada Musda Ke III ini mengusung tema PGMI solid membangun organisasi yang berdedikari dan berkepribadian.

“Bahwa PGMI Lebak kedepan harus solid, kokoh berbobot dan teguh dalam pendirian, berdiri diatas kaki sendiri dan harus memiliki kepribadian dan harapan kami pada pelaksanaan Musda kali ini kami berharap kesejukan dan kesepakatan” Pungkas Ahmad Furqon

Sementara itu, dalam acara pemilihan Ketua H Humaedi yang lebih dikenal dengan H. Ucok, unggul dalam perolehan suara dan terpilih menjadi Ketua DPD PGMI Lebak Periode 2022-2027. tutup
(Dhidien)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.