Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat, Amin Napitupulu S.H, MH Siap Bertarung di Pileg 2024

CILEGON, – Bertekad memperjuangkan kesejahteraan untuk rakyat khususnya menyuarakan aspirasi masyarakat Banten, Amin Pardomuan Napitupulu S.H, M.H, siap bertarung melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024 yang akan datang.

“mohon doa dan dukungannya, dari lubuk hati yang paling dalam, demi menyampaikan aspirasi masyarakat Banten melalui parlemen Senayan Jakarta, saya siap menjadi penyambung lidah dan menjadi wakil rakyat yang seutuhnya melayani rakyat, saya siap lahir dan bathin mencalonkan diri menjadi calon Legislatif di Pileg tahun 2024 yang akan datang,” kata Amin P Napitupulu S.H,M.H, kepada wartawan, saat di konfirmasi beberapa waktu yang lalu.

Saat ini, kata Amin P Napitupulu S.H, M.H, Dirinya sedang melakukan koordinasi intensif dengan DPD, DPW dan DPP PDIP, baik yang di tingkat daerah maupun yang di tingkat pusat, supaya pencalonannya bisa berjalan dengan lancar.

“koordinasi ini harus tetap saya intensifkan sebagai kader PDIP yang selalu patuh, dan tunduk kepada aturan partai, mudah-mudahan tidak ada kendala,” ungkapnya.

Berawal dari ketertarikannya untuk membenahi kesejahteraan masyarakat dan tentunya memperbaiki mutu pendidikan di Banten, Amin P Napitupulu, dengan tekat yang bulat dan percaya diri yang kuat serta dukungan dari keluarga dan masyarakat yakin akan bisa duduk di kursi DPR-RI.

“Tentunya saya akan membawa Aspirasi masyarakat Banten,Seperti masalah Kesejahtraan,Pendidikan dan kesehatan dan semoga dapat merealisasikan Aspirasi Tersebut”.Ungkap Amin.

“Saya Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat Banten dengan partai PDI perjuangan, makanya motto saya ‘Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat’, ungkapnya menambahkan.

Kemungkinan besar Amin P Napitupulu masuk dalam dapil II Banten yang mana wilayah pemilihan meliputi Kabupaten Serang,Kota Serang dan Kota Cilegon, persaingan tentunya ketat untuk menuju Gedung Parlemen Senayan 2024-2929 mendatang.

Sosok Amin P Napitupulu dikenal sebagai pekerja keras yang memulai usahanya dari nol hingga menjadi pengusaha sukses, Amin P Napitupulu juga di kenal ke dermawanannya, kerena sering melakukan kegiatan sosial, menyantuni anak yatim piatu, sering terlibat dalam pembangunan rumah ibadah dan berbagi kepada sesama.

Aktif sebagai pengurus beberapa organisasi baik sosial, budaya dan pendidikan bahkan kerapkali melakukan kegiatan diluar logika manusia, seperti baru baru ini menyediakan Assembly Point(titik kumpul) bencana tsunami yang dapat menampung ribuan warga di atas perbukitan seluas 4 Hektar.

Pencalonan Amin P Napitupulu ini juga di dukung oleh beberapa orang tokoh masyarakat asal Sumatra Utara, salah satunya adalah H Sinaga, ketua perkumpulan Satahi Saoloan Ciruas.

H. Sinaga mengatakan bahwa, Amin P Napitupulu merupakan sosok yang tepat untuk didukung menjadi calon Legislatif untuk mengemban aspirasi dari masyarakat. Disamping itu, Amin P Napitupulu juga merupakan tokoh yang mumpuni asal Sumatra Utara.

“saya yakin semua masyarakat khusunya dari Sumatra Utara akan mendukung pak Amin P Napitupulu menjadi calon anggota DPR-RI, karena selama ini pak Amin P Napitupulu terkenal akan ke dermawanannya, tentu saja kita akan mendoakan beliau semoga semua berjalan lancar sempai pak Amin P Napitupulu terpilih menjadi anggota DPR – RI, ” katanya.

Hal senada juga di katakan J Sirait, ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB), kabupaten Serang, bahwa Amin P Napitupulu merupakan sosok yang patut di teladani, baik dari segi sosial dan budaya.

“meskipun Amin P Napitupulu termasuk pengusaha yang sangat sukses, namun tidak membuatnya menjadi sombong, bahkan jiwa sosialnya yang tinggi membuat Amin P Napitupulu di kenal banyak orang, jadi sangat cocok lah untuk kita dukung menjadi calon anggota Legislatif untuk DPR-RI,” ungkapnya. (red)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.