Tangerang, (Persepsi.co.id) – Serikat Pekerja Jasa Raharja DPD Banten bertempat di Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten melakukan penyerahan bantuan sosial berupa Paket Sembako. Jumat, (24/03).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Banten, Kepala Bagian Administrasi, Kepala Perwakilan Tangerang Cabang Banten, Perwakilan DPP Serikat Pekerja Jasa Raharja, dan Perwakilan DPD Serikat Pekerja Jasa Raharja Banten.

Kepala DPD Serikat Pekerja Banten Romy Agus Widjaja mengatakan bantuan paket sembako tersebut telah diserahkan kepada tenaga Aru Raharja meliputi, juru layan, juru mudi, dan security. Rommy mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud nyata dari Serikat Pekerja Jasa Raharja dalam hadirnya untuk seluruh pegawai dan tenaga penunjang sepertai Aru Raharja.

Dalam kesempatan ini Serikat Pekerja Jasa Raharja berharap, melalui kegiatan ini diharapkan akan semakin mempererat hubungan kemitraan antara PT. Jasa Raharja dan Aru Raharja dan selalu aktif dalam memberikan dukungan terhadap PT. Jasa Raharja dalam menjalankan pelayanan terhadap masyarakat terkait UU 33 dan 34.

Sharing is Caring