Pria Paruh Baya Tulang Punggung Keluarga Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas di Teluk Naga, Jasa Raharja Tangerang Serahkan Santunan

Tangerang, (Persepsi.co.id) – Nasib naas menimpa Umar (43 tahun) warga Kedaung Wetan Neglasari yang mengalami laka lantas di Jalan Kh. Musonif Kecamatan Teluk Naga Kab. Tangerang pada Minggu Sore (29/06/2023).

Umar dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Kecelakaan terjadi akibat kendaraan yang ditumpangi korban bersenggolan dengan kendaraan lain sehingga menyebabkan korban terjatuh dan membentur aspal.

Suasana duka nih terasa ketika Petugas Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Ahmad Arif Penanggung Jawab Jasa Raharja SAMSAT Cikokol kunjungi kediaman keluarga korban di wilayah Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang pada Kamis (6/07/2023). Kedatangan Petugas Jasa Raharja diterima oleh Umi Ibu kandung korban.

Diketahui Umar merupakan tulang punggung Keluarga. Salah seorang anggota keluarga menyampaikan harapan besar atas santunan dari Jasa Raharja sangat bisa membantu meringankan beban kami ke depannya. Pada kesempatan tersebut Arif menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas musibah yang terjadi. Arif menjelaskan bahwa kedatangannya dalam rangka pelayanan jemput bola guna mempercepat proses penyelesaian santunan.

Dari lokasi berbeda Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan, juga menyampaikan ungkapan belasungkawa atas musibah yang terjadi.

Hastuti menjelaskan bahwa Korban terjamin UU No. 34 dan sesuai Peraturan Menteri Keuangan RI No. 16 Tahun 2017, Bahwa Ahliwaris korban berhak atas santunan meninggal dunia dari Jasa Raharja sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah).

“Santunan ini merupakan bentuk perlindungan dasar dari pemerintah melalui Jasa Raharja kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Kami berharap santunan dari PT. Jasa Raharja dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan”, tambah Hastuti.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *