Jelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas  

Serang, (persepsi.co.id) – Guna terciptanya situasi lalu lintas yang lancar, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-18/Karagilan Kodim 0602/Serang bersama Aparat Kepolisian, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, bertempat di Pos Pengamanan Ciujung Kecamatan Karagilan, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (05/04/2024).

 

 

Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kapten Inf Haryanto mejelaskan, menjelang lebaran Idul Fitri Tahun 2024 pada Jum’at malam tanggal 05 April 2024, situasi kendaraan yang melintas masih terpantau tidak terlalu padat. Tetapi Babinsa yang bertugas bersama aparat kepolisian, terus melakukan pengaturan, agar tidak terjadi penumpukan kendaraan saat di pertigaan Pos Pengamanan Ciujung.

 

 

” Tidak henti-hentinya kami terus menghimbau kepada pengguna kendaraan, baik roda dua dan roda empat, agar selalu berhati-hati saat sedang berkendara di jalan raya. Untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang akan berdampak buruk, karena keselamatan adalah paling utama,” ungkap Danramil.

 

 

Lanjutnya dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan, sesuai arahan Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, seluruh anggota harus memiliki rasa tanggungjawab. Selain itu, kiranya sinergitas TNI-Polri di Pos Pengamanan, juga menjadi kunci utama dalam keberhasilan tugas pengamanan, pada saat arus balik dan arus mudik lebaran idul Fitri tahun ini.

 

 

” Pesan pimpinan yang selalu dilakukan oleh seluruh personil, diantaranya dengan adanya kegiatan yang padat, harus selalu menjaga kesehatan, agar tugas yang diberikan akan dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler