Lapas Batam Ikuti Apel Pegawai Kumham dan Halal Bihalal Secara Virtual

BATAM, (Persepsi.co.id) – Dalam rangka mengawali kegiatan pasca Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024, Seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melaksanakan apel secara serentak terkhususnya petugas Lapas Batam, Selasa (16/4).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Ismail Saleh Lapas Batam dengan diikuti oleh Kalapas Batam, Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Batam. Kegiatan apel dipimpin oleh Staf Ahli Bidang Sosial Mien Husein mewakili Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Mien Husein menyampaikan kegiatan apel ini merupakan wujud awal pembukaan secara serentak pelayanan publik kemenkumham pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Apel ini merupakan Momentum untuk mengevaluasi apa yang telah tercapai dan menyusun strategi pada triwulan ke II ini, perlu meningkatkan kompetensi diri dalam mempersiapkan perubahan-perubahan kedepannya. Saya yakin kita mampu mengatasi tantangan yang ada dalam melaksanakan tusi. Semoga tuhan senantiasa memberikan perlindungan dalam memberikan pengabdian kepada negara” Ujar Mein Husein membacakan amanat Menkumham RI.

Selain itu, Mein Husein juga menyampaikan Lima Hal pesan Menkumham RI yaitu Pertama, Segera lakukan akselerasi rencana kerja Tingkatkan kedisiplinan, kedua Pastikan tranparansi pada pelaksanaan anggaran, ketiga Bekerja fokus keempat Bangun budaya pelayanan prima dan Berinisiatif membuat inovasi serta mampu berpikir out of the box sebagai sebuah legacy.

Kegiatan diakhiri dengan halal bihalal bersama seluruh petugas di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia serta Petugas Lapas Batam.

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *