Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kepri Lakukan Kunjungan Kerja ke Lapas Batam

BATAM, (Persepsi.co.id) – Kadivpas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Dannie Firmansyah memberikan penguatan tugas dan fungsi kepada Pejabat Pengawas Lapas Batam dalam kunjungan kerjanya hari ini, Kamis (13/6/2024).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memantau serta memberikan arahan kepada Pejabat Pengawas Lapas Batam agar dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan.

Dalam pertemuan tersebut, Kadivpas Kanwil Kepri memberikan penguatan dan motivasi kepada pejabat pengawas Lapas Batam untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Beliau juga mengingatkan pentingnya menjaga profesionalisme serta integritas dalam bekerja sebagai petugas lapas.

Pada kesempatan tersebut, Kadivpas Kanwil Kepri juga melakukan kunjungan ke gedung baru Balai Pemasyarakatan (Bapas) Batam didampingi oleh Kalapas Batam dan Karutan Batam. Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat kondisi dan memberikan dukungan pada pembangunan gedung baru tersebut.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan semangat baru bagi Pejabat Pengawas Lapas Batam dalam mengemban tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan di Lapas Batam.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler