Serma Suyoto Batituud Koramil 0602-20/Pamarayan Ikuti Penanaman Pohon Dalam Rangka HUT Bhayangkara 

Serang, (persepsi.co.id) – Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Batituud) Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang Sersan Mayor (Serma) Suyoto, mewakili Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Edi Purnomo mengikuti kegiatan penanaman pohon untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, bertempat di Kampung Tegal Sari Desa Binong Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kamis (27/06/2024).

 

 

Serma Suyoto saat diwawancarai menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Pamarayan bersinergi dengan melibatkan Koramil 0602-20/Pamarayan, juga pemerintah daerah menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024. Sebagai upaya untuk menjaga lingkungan, agar tidak akan terjadi bencana yang disebabkan oleh kerusakan alam.

 

 

” Tentunya Kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pamarayan, Kami menghimbau agar selalu menjaga alam sekitar. Dengan cara tidak menebang pohon di sembarang tempat, yang mengakibatkan kerusakan,” ungkapnya.

 

 

Lanjutnya marilah bersama-sama kita berkolaborasi saling bersinergi, untuk melakukan kegiatan penghijauan melalui penanaman pohon, sehingga kondisi alam di wilayah Kecamatan Pamarayan akan tetap terjaga dan terawat dengan baik.

 

 

” Manfaatkan lahan yang ada untuk ditanami pepohonan, dengan melakukan penanaman berbagai macam jenis pohon. Agar kedepannya akan bisa bermanfaat untuk kita semua, guna menciptakan situasi atau suasana alam yang asri,” tukasnya.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan Camat Kec Pamarayan diwakili Kasi Trantib Fajri, Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto, Kades Binong Iyat Suryati dan Ketua RW serta RT Kampung Tegal Sari juga Tokoh Pemuda bersama warga.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler