Lapas Batam Raih Predikat Kehumasan Terbaik

Batam, (Persepsi.co.id) – Kanwil Kemenkumham Kepri telah selesai menyelenggarakan Capaian Kinerja Semester I pada seluruh UPT Kemenkumham di Kepulauan Riau, Rabu (10/7). Kegiatan ini untuk melihat tolak ukur keberhasilan suatu organisasi khususnya di Lapas Batam.

Bertemakan Perkuat Sinergi semakin PASTI dan BerAKLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak, kegiatan ini diselenggarakan mulai hari Senin hingga hari Rabu tanggal 10 Juli 2024.

Pada kegiatan penutupan acara capaian kinerja hari ini, ada 4 (empat) kategori penghargaan yang diberikan salah satunya adalah kategori Kehumasan Terbaik. Pada kesempatan ini, Lapas Batam meraih Kategori kehumasan terbaik dalam penyampaian glorafikasi berita positif melalui kanal media online.

Kalapas Batam Heri Kusrita mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih Lapas Batam dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh mitra media Lapas Batam dalam menyampaikan berita atau informasi yang ada di Lapas Batam.

“Alhamdulillah pada capaian kinerja semester I ini kita dapat masuk kedalam Kategori kehumasan terbaik dalam penyampaian glorafikasi berita positif melalui kanal media online. Semua ini tidak terlepas dari kerja sama dari mitra media yang terus menyampaikan berita terkait tugas pokok dan fungsi Lapas Batam, ” Ujar Heri Kusrita.

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler