Green Garden Resort Anyer siap Memanjakan Wisatawan

 

ANYER (Persepsi.co.id) – Wisawatan yang ingin berlibur ke kawasan Pantai Anyer, Green Garden Resort Anyer yang terletak di Jalan Raya Anyer KM 127, Desa Anyer, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang bisa jadi pilihan tepat untuk anda kunjungi.

Resort modern yang mulai beroperasi pada tahun 2015 ini tidak hanya menawarkan kamar hotel yang nyaman untuk menginap, namun juga menyediakan fasilitas unggulan.

Bangunan resort ini juga telah modern dan pemandangan lautan lepas menghadap selatan Sunda. Saat ini resort memiliki 40 kamar terbagi dalam 4 type kamar yaitu Superior, Superior Balkon, Deluxe dan Deluxe Balkon.

Fasilitas lain yang dimiliki Green Garden Resort

Green Garden juga memiliki Function Hall indoor dengan kapasitas 200 orang dengan setting Ruang Kelas dan 400 orang untuk setting Theater.

Gege Cafe memiliki fasilitas Butik, service bar dan entertain stage dengan Daya tampung 150 orang. Biasa digunakan juga untuk Resepsi Pernikahan karena memiliki latar belakang Selat Sunda yg menawan.

Ikon yang kami miliki adalah Healthy Salt Water Pool di Area Pier 75. Kolam renang air asin (bukan air laut) Yang Sangat Baik untuk kesehatan dan Kesegaran tubuh dan baru ada di Green Garden Resort Anyer. Melepas Penat dari aktivitas rutin Sangat menyenangkan meng habis Kan waktu menikmati Sunset di Pier 75.

“Kami memiliki area parkir Yang cukup luas, dpat menampung lebih dari 100 kendaraan dan Bus Wisata,” Ujar General Manager Kurniawan

Lanjutnya, Pemandangan Selat Sunda yang menakjubkan dapat dinikmati disini, tanpa terhalang tebing atau pepohonan.

“Green Garden Resort memang tidak memiliki pantai, kami memiliki Dermaga dengan kapal Pesiar yg dapat mengantar menikmati Pulau Sangiang Yang eksotis,” Ujarnya mengakhiri. (Charles)

Sharing is Caring

Baca Juga

– Advertorial –

Berita Terpopuler