Guna Melawan Penyebaran Covid – 19, Polsek Cipocok Gelar Ops Pendisiplinan Prokes

Serang (persepsi.co.id) – Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota gencar gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan masyarakat komunitas pengguna jalan baik Kendaraan R2 dan R4 diwilayah kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. Selasa (24/11/2020).

 

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, yang diwakili Wakapolsek Cipocok Jaya AKP Awo beserta anggotanya.

 

“Polsek Cipocok Jaya, hari ini melaksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan di tiga lokasi diantara didepan Perumahan Cendana Regenci Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya, Depan perumahan Puri Cempaka Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya dan Depan Perumahan Gran Sutra Kelurahan Panancangan Kecamatan Cipocok Jaya,” ungkap Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto

 

Kompol Agus menuturkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin, karena masih mendapatkan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

Untuk kegaiatan hari ini sebanyak 12 orang masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian kita berikan sanksi berupa sanksi sosial.

 

Selain itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker di setiap aktifitas, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir atau gunakan Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan, ungkapnya(Binter)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *