Sekretaris Jenderal DPP PERADIN, Berikan Pembekalan Ilmu hukum kepada Paralegal

KOTA SERANG,(Persepsi.co.id) – Di sekretariat Posbakumadin Kota Serang, Komplek perumahan Kiara Garden Blok H No.17, RT 06 RW. 02, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Propinsi Banten, diadakan pembekalan ilmu hukum kepada paralegal. Sabtu, 28/8/21.

Acara dimulai jam 10.00 wib dibuka dengan mukodimah pujian-pujian kepada Allah Subhanahuwata’allah dan bersholawat kepada para Nabi walkhusus Nabi Muhammad Sholallahu’alaihiwassalam.

Dalam acara ini, selain para anggota paralegal Posbakumadin Kota Serang turut pula dihadiri Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advokat Indonesia ( PERADIN ) Basuki, S.H,. MM.,MH, Ketua Posbakumadin Kota Serang Suwadi, S.H,.M.H,.

Basuki, SH,.MM,.MH,. saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Saya berharap rekan-rekan paralegal tetap Istikomah pada niat mulya dari tujuan Posbakumadin yaitu memberikan bantuan hukum bagi warga yang termarjinal. Ungkap Sekjen PERADIN ini.

Ditempat yang sama Suwadi, S.H,.M.H,. mengatakan “Pembekalan Paralegal ini sangat bagus sekali untuk pemahaman hukum kepada paralegal yang akan terjun langsung ke masyarakat dan bersinggungan langsung dengan masyarakat. Ucapnya.

Alaya Uriyana salah satu anggota dari Kecamatan Walantaka mengatakan “Cukup bagus untuk pencerahan hukum. Ucap Alaya.

Azhari Anggota Perserta dari Kabupaten Lebak Mengatakan “Saya sangat antusias atas pembekalan paralegal posbakumadin ini mendapatkan ilmu hukum dan tata cara dasar hukum.agar saya selalu paralegal hukum mengerti dalam menjalankan tugas paralegal poskumadin dan dapat membantu masyarakat sadar hukum. Ungkapnya.

(Reporter : Dhidien)

Sharing is Caring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *